Kamis, 14 April 2011

Lukis Dinding Ruang Keluarga

Lukis Dinding Ruang Keluarga
Ruang keluarga merupakan pusat dari seluruh aktivitas keluarga. Suasananya cenderung santai dan aktif. Sifat ruangnya semi publik, dalam arti hanya beberapa orang luar saja yang diperbolehkan untuk memasuki area ini, yaitu mereka yang akrab dengan penghuni.
Kemudian ruang keluarga,  lukis dinding yang sesuai dengan ruang ini adalah lukis dinding yang bertema atau tematik. Misalnya lukis dinding yang menggambarkan keakraban, seperti gambar orang-orang yang tengah berkumpul bersenda gurau bersama / Kontemporer Yang penting lukis dinding tetap mengandung unsur kebersamaan agar makna ruangan tersebut bisa sesuai.
Anda harus yakin bahwa Lukis dinding mampu menjadi focal point pada suatu ruangan. Apalagi jika lukis dinding itu memiliki permainan warna yang kuat. Lukis dinding bahkan bisa menjadi “jiwa” dari sebuah ruangan. Ruang keluarga adalah salah satu ruang yang umumnya diberi hiasan lukis dinding. Lukis dinding di ruang interaksi antar anggota keluarga ini dapat menjadi pemberi kualitas pada ruangan.
Bayangkan ruang keluarga ini jika tanpa lukis dinding. Hanya ruang berdinding hijau, yang didominasi furnitur warna cokelat dan aksesori hitam dan putih. Tampilannya bisa jadi cukup menarik, tapi kurang hidup.
Setelah diberi hiasan lukis dinding, atmosfer ruang terasa memiliki kekuatan dan daya tarik yang lebih lengkap. Warna-warna pada lukis dinding, kemudian diuraikan untuk memberi semangat ke dalam ruang, sehingga ruang berdesain ini lebih berkarakter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar